Anggota PMAT UIN Raden Fatah di Undang Pak Menteri KEMENDESA RI Untuk Audiensi (2016)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sebuah Pengalaman Tak Terlupakan Yang dialami oleh 5 (lima) orang Anggota PMAT UIN Raden Fatah Angkatan Pertama (2015) bisa mendapatkan undangan dari Mentri Kemendesa Republik Indonesia untuk menghadiri Audiensi Bersama Bapak Menteri yang mana acaranya dilaksanakan di Jakarta, bener-benar suatu yang tak pernah terbayangkan sedikitpun bisa pergi ke Jakarta dan bertemu Menteri mereka berangkat pada Bulan Agustus 2016.

Adapun Kelima Anak Tersebut Bernama:


1. Abdul Ma'ruf 
2. Wisnu Susilo
3. Sri Ratna Auliya
4. Retno Fatmawati
5. Karyati 

Acara Audiensi ke Jakarta
Nama dari kiri: Abdul Maruf, Wisnu Susilo, Retno Fatmawati, Karyati, Sri Ratna Auliya


Sebenarnya anggota PMAT tidak hanya lima orang, namun lima orang tersebut merupakan orang-orang terpilih yang berhak untuk menghadiri Audiensi. Tidak sembarang orang yang bisa menghadiri acara tersebut, karena terhalang oleh jarak maka kementrian membatasi jumlah yang akan ke Jakarta. Bagaimana tidak, mereka berlima ke Jakarta hanya perlu membawa diri mereka sendiri dan baju terntunya karena semua biaya ditanggung oleh kementrian dari biaya tiket pesawat untuk berangkat, penginapan, hingga tiket untuk pulang, tak hanya itu mereka mereka juga mendapatkan uang saku.

Pihak kementrian memberikan persyaratan kepada anggota PMAT yang ingin pergi ke Jakarta. Syarat tersebut berupa IPK yang besar, sebagai mahasiswa tentu mendapatkan IPK yang besar memerlukan perjuangan yang tidak mudah.

Buat anggota PMAT yang lain, yang ingin pergi ke Jakarta juga jangan khawatir karena kegiatan ini dilakukan setiap tahun, tepetnya setiap bulan Agustus. Jadi, buat temen-temen anggota PMAT yang lain yang ingin ke Jakarta gratis, bertemu Pak Menteri, mendapat uang saku pula harus berjuang dengan penuh semangat untuk mendapatkan IPK yang besar namun harus diimbangin dengan ilmu yang bisa dipertanggung jawabkan tentunya.

Wassalamualaikum wr.wb

 Dokumentasi  :










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota PMAT UIN Raden Fatah di Undang Pak Menteri KEMENDESA RI Untuk Audiensi (2016)"

Posting Komentar