Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Assalamualikum wr. wb

Marhaban Ya Ramadhan - Selamat datang kita ucapkan untuk kehadiran bulan yang penuh dengan barokah, penuh dengan ampunan dan dilipat gandakannya pahala yang kita peroleh. Ya, bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat di tunggu-tunggu oleh semua umat muslim di seluruh dunia karena banyak terdapat kamuliaan pada bulan tersebut. Olah karena itu, mari kita besama-sama berdoa "Allahumma Bariklana fi Sya'ban wa balighna Ramadhan" Ya Allah berilah keberkahan di bulan sya'ban dan sampikan lah umur kami hingga bulan ramadhan. Aaamiin Yarobbal Alamin.

Pada bulan Ramadhan segala amal ibadah yang kita lakukan, pahala yang kita dapatkan dari Allah SWT akan di lipat gandakan, itu merupakan janji Allah yang tidak mungkin tidak ditapati. Sebagai contoh, kita menabung uang sebesar Rp. 100.000 tanpa adanya usaha yang kita lakukan kita langsung mendapatkan uang sebesar Rp. 1.000.000 dan itu bisa lebih. Namun syarat untuk mendapatkan pahala dan lipat ganda tersebut kita hanya perlu IKHLAS dalam melaksanakannya.

Oleh karena itu, kami dari Paguyuban Mahasiswa Anak Transmigran (PMAT UIN Raden fatah Palembang) mengajak kepada muslimin muslimat yang ada di seluruh dunia (yang bisa melihat postingan ini) untuk memberikan sedekah terbaiknya guna untuk acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu. Kami dari pihak panitia siap untuk menyalurkan sedekah yang anda berikan. Sedangkan untuk timbal baliknya Allah yang akan melipat gandakannya.

Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu ini merupakan salah satu program kerja PMAT dari Departemen Dalam Negeri (Dedagri), yang mana ini merupakan kedua kalinya PMAT akan melaksanakannya.

Dalam melaksanakan kegiatan ini, PMAT bekerja sama dengan pihak panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Baitul Salam (Jl. Kom. Pol. H. Damsyik). Selain itu, kami juga sangat mengharapkan kerja sama dari muslimin muslimat sekalian yang ingin memberikan sedekah terbaiknya dalam acara ini.

Bagi anda yang ingin memeberikan sedekahnya, bisa segera hubungi pihak panitia.

082282167256 An Saefudin
atau bisa langsung datang ke Sekretariat PMAT
Jl. Kom. Pol. H. Damsyik No. 1872 (belakang RSUP. Muhammad Hoesin)

Wassalamualaikum wr. wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu"

Posting Komentar